danandwhitsonline

5 Cara Mengelola Uang Dengan Baik Saat Pandemi

Spread the love

Meskipun ada banyak laporan asma dalam beberapa hari terakhir, kolera belum berakhir. Jika Anda ingin cerdas dan bertanggung jawab dalam mengelola uang Anda, cobalah beberapa opsi.

Jaminan kontrol yang efektif. Ingin menemukan cara untuk berbicara looga? Lihat, ayo pergi!

1. Yang paling penting adalah membeli barang-barang penting.

Prioritas utama pembelian adalah mengutamakan kebutuhan dasar seperti makanan sehari-hari dan kebutuhan perlindungan khusus seperti masker dan kebersihan tangan.

Jangan takut untuk membeli teman. Beli secukupnya Di bawah syarat dan ketentuan ini, Anda dapat membeli sesuatu yang Anda butuhkan dan tidak lagi dibutuhkan di level yang lebih tinggi.

2. Berhenti menambahkan tabel

Sedangkan gaya yang Anda buat juga akan menjadi lebih baik di masa depan, ya, jika Anda mencoba untuk tidak mengenakan pakaian Anda terlebih dahulu. Ada baiknya Anda mengubah uang Anda menjadi rekening tabungan.

Tidak akan masuk akal jika Anda memaksakan diri untuk membuat janji nanti agar hal yang tidak terduga tidak terjadi lagi.

3. Siapkan dana untuk keadaan darurat

Jika Anda melihat peningkatan penyakit setiap hari, Anda harus segera memasang kit darurat. Semuanya cepat dan sama sekali tidak terduga. Jatuhkan upah atau uang yang diperoleh.

Gambar ini sangat membantu ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi. Seperti biaya tes antigen atau PCR, Anda pasti akan kehilangan pekerjaan bahkan dalam skenario terburuk. Kita semua berharap itu tidak terjadi, tapi tidak ada salahnya menunggu bukan?

Baca Juga : 5 Kesalahan Finansial Apa Yang Dilakukan Remaja?

4. Buat daftar apa yang Anda butuhkan dan apa yang tidak Anda inginkan.

Bagi mereka yang ingin membeli sesuatu yang memotivasi mereka, ada baiknya untuk membuat daftar kebutuhan dan keinginan mereka. Daftar kebutuhan pokok meliputi bahan makanan, kebutuhan pokok, dan persediaan darurat.

Jika wishlist berarti daftar barang yang masih bisa dibeli di kemudian hari. Ini sangat penting untuk melindungi dan mengontrol penggunaan kita selama penyakit menular.

5. Pelanggan gratis dan gaya hidup yang luar biasa

Jika Anda makan sebelum kolera, bahkan dari jenis hedonistik, sepertinya Anda harus menjauh dari hidup Anda. Juga, mereka yang perlu tinggal di antara Anda atau setiap minggu akan merasakan kebutuhan terlebih dahulu.

Jika Anda memiliki diskon e-niaga, Anda tidak boleh membeli produk dari daftar belanja. Lakukan hal yang paling penting. Ini juga mengurangi kebutuhan dan keinginan untuk pergi ke bar. Diam di rumah merupakan upaya untuk menyelamatkan diri dan keuangan Anda dari bencana.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengelola uang Anda dengan lebih baik selama penyakit yang akan datang. Semoga bisa mengelola uang dengan baik, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *