danandwhitsonline

Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Orang Saat Menerima Gajian Pertama

Spread the love

Setelah Anda mendapatkan koin pertama Anda, itu tidak terlalu menyenangkan untuk dimainkan. Setelah lulus, Anda akhirnya bisa mendapatkan penghasilan. Jika Anda ingin membeli sesuatu, Anda tidak perlu lagi meminta kepada orang tua Anda.

Sayangnya, karena hasrat mereka akan gaji, banyak lulusan yang melakukan kesalahan keuangan yang dengan mudah mengubah gaji bulanan mereka menjadi korupsi. Tetapi Anda bahkan tidak tahu bahwa pekerjaan itu memakan waktu bertahun-tahun tetapi tetap tidak baik atau tidak berguna.

Loga Untuk mencegah hal ini terjadi, pertama-tama cobalah untuk menemukan kesalahan keuangan yang sering dilakukan karyawan. Simak pembahasannya di bawah ini, ya!

1. Gaji awal akan segera dinaikkan.

Kesalahan pertama yang dilakukan anak muda setelah lulus adalah pensiun. Permalukan teman dan keluarga Anda atau beli barang yang selalu Anda inginkan.

Awal bulan ini, dia pikir dia akan mengembalikannya padanya. Kemudian kita bisa menggunakannya sebagai titik awal untuk bersenang-senang. Sepertinya itu akan membaik selama bulan depan. Terkadang itu menjadi kebiasaan.

2. Bayar sebagian dari gaji

Kesalahan lain yang dilakukan beberapa karyawan pertama adalah segera menarik uang. Biasanya Anda ingin mengganti ponsel atau laptop Anda dengan yang baru. Karena dulu, ketika saya ingin membeli sesuatu yang baru, saya tidak suka bertanya kepada orang tua saya.

Namun, kondisi ekonomi secara umum harus diperhitungkan dalam menghitung angka-angka tersebut. Anda tidak boleh membayar lebih dari 50% dari gaji Anda karena ini akan menyebabkan masalah kesehatan Anda. Bawa deposit hingga 30% untuk melindungi uang Anda. Jika produk yang Anda cari lebih mahal, terimalah segera setelah Anda tidak mampu membelinya. Menabung lebih awal atau mendapatkan penghasilan tambahan. Produk impian Anda telah dibeli!

3. Tidak ada penyimpanan

Saat kuliah, dia harus menyembunyikan banyak kebutuhannya, karena dia tidak punya uang. Ketika Anda dibayar, Anda dapat memuaskan hasrat Anda karena Anda sudah memiliki uang.

Tapi Anda harus berhati-hati. Segalanya bisa terjadi. Anda tidak memiliki keamanan finansial, bahkan jika satu-satunya sumber pendapatan Anda adalah gaji Anda. Karena itu, Anda harus menghemat ban jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.

Baca Juga : Pastikan ketiga hal ini dapat membantu bisnis Anda bertahan dari krisis

4. Jangan berpikir untuk berinvestasi

Lulusan baru bahkan tidak tahu bahwa persiapan banyak sumber pendapatan, termasuk utang, harus segera dimulai. Sektor keuangan investasi mungkin lebih penting karena mereka masih muda dan tidak sendirian dan karena itu tidak memiliki tanggung jawab keluarga.

Jika Anda mengelola uang Anda dengan baik, ketika teman baru dapat membaca uang, Anda akan menemukan sumber uang di mana-mana, tidak hanya dalam upah. Tentunya hal ini akan membuat situasi keuangan Anda lebih aman dan memungkinkan Anda untuk mewujudkan impian Anda lebih cepat, seperti membeli rumah sendiri.

5. Anda tidak memiliki tujuan keuangan yang jelas

Ketika tujuan ekonomi jelas. Misalnya, Anda ingin pergi bersama orang tua atau membeli rumah tahun ini. Anda dapat mengedit langkah-langkah yang dapat Anda ambil.

Berapa banyak uang yang harus Anda hemat selanjutnya untuk mencapai tujuan keuangan Anda? Jadi gaji Anda tidak naik untuk bersenang-senang.

Tahukah Anda, menghindari kesalahan di atas bukan berarti Anda tidak bisa bersenang-senang. Namun, penghargaan pribadi itu penting. Namun, itu juga harus sesuai dengan anggaran Anda. Semua ini akan membantu Anda mengamankan masa depan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *